Tips Perawatan Hijab Sesuai Bahan yang Perlu Diketahui Hijabers

Tips Perawatan Hijab Sesuai Bahan yang Perlu Diketahui Hijabers

Berita Terbaru – 1Wanita – wanita hijabers memang kini sedang merebak di Indonesia. Ada banyak wanita yang sudah mengenakan hijab dan menjadi seorang hijabers. Tentunya mereka yang merupakan seorang hijabers tidak puas jika hanya memiliki satu buah hijab saja. Mereka yang merupakan seorang hijabers tentunya ingin punya banyak koleksi hijab yang dapat menunjang penampilannya. Beragam jenis hijab rasanya ingin dimiliki.

Dan mungkin Anda juga salah satu hijabers yang punya banyak hijab dengan beragam bahan dan jenis di rumah? Satu hal yang perlu Anda tahu ladies bahwa merawat hijab tidak boleh asal – asalan. Hjab harus di rawat dengan sebaik mungkin. Dan sebenarnya merawat hijab juga perlu disesuaikan dengan bahan – bahannya. Mungkin Anda mau tahu seperti apa kira – kira merawat hijab yang tepat sesuai dengan bahannya? Di bawah ini informasi lengkapnya untuk Anda!

Tips Perawatan Hijab Sesuai Bahan yang Perlu Diketahui Hijabers

Tips Merawat Hijab Sesuai Bahan

Ada beberapa jenis bahan hijab dan dalam merawat jenis bahan hijab tersebut berbeda – beda caranya. berikut informasi lengkapnya!

Tips merawat hijab paris

Hijab paris ini merupakan salah satu jenis hijab yang dibuat dari bahan yang tipis akan tetapi nyaman dikenakan. Untuk merawatnya Anda bisa mencuci dengan air sabun ketimbang deterjen. Jangan Anda cuci dengan menguceknya secara keras karena akan membuat ada noda sabun yang tertinggal. Setelah kering, Anda bisa setrika dengan setrika yang tidak terlalu panas kemudian disimpan menggantung.

Tips merawat hijab kaos atau rayon

Hijab yang satu ini memiliki bahan yang mudah melar. Karena itu pastikan Anda mencucinya sendiri jangan dicampur dengan bahan lain. Ada baiknya Anda cuci dengan air sabun dan jangan mencucinya dengan mengucek keras supaya tidak cepat melar kainnya.

Tips merawat hijab chiffon

Untuk bahan yang satu ini memang diperlukan langkah merawat secara khusus. Ada baiknya Anda cuci dengan air sabun dan bukan mesin cuci tetapi dikucek pelan dengan tangan. Ketika Anda menyetrika hijab sifon ada baiknya Anda lapisi kain supaya kainnya tidak berinteraksi langsung dengan panas setrika.

Tips merawat hijab dengan payet

Ketika Anda mencuci hijab dengan payet jangan Anda rendam terlalu lama dan jangan Anda remas bagian berpayet karena dapat membuat payetnya berguguran. Jika Anda mengeringkan angin – anginkan saja.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi komplit diatas mengenai Tips Merawat Hijab Sesuai Bahan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *